HRD Pastikan Dirinya Maju di Pilkada Tanah Datar

oleh -

SNdotCOM, Batusangkar – Kian dekatnya waktu penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tanah Datar tahun ini, membuat para tokoh yang berniat maju menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati setempat menunjukkan eksistensinya.

Tak terkecuali H. Ryan Diovella atau yang biasa disapa HRD. Seorang tokoh masyarakat Tanah Datar yang sejak dulu menjalankan usahanya di bidang otomotif dan penjualan mobil  di Jakarta.

Saat dihubungi media ini melalui sambungan telepon selulernya, HRD memastikan maju di Pilkada 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi. Menurutnya, kesempatan memperbaiki kampung halaman melalui pencalonan di Pilkada nanti, adalah salah satu jalan yang baik.

“Dengan memegang tampuk kekuasaan yang diamanahkan rakyat Tanah Datar, saya yakin bisa menjadi muara semua perbaikan daerah lima tahun mendatang,” begitu ujar HRD kepada salingkanagari.com, Jumat (31/1).

Lebih jauh ia menyampaikan, untuk saat ini warga Tanah Datar tentunya membutuhkan figur yang tepat untuk membangun daerah. Membangun manusia Tanah Datar menjadi lebih sejahtera melalui program-program dan kebijakan daerah, adalah inti dari program HRD ke depan.

“Saya punya program, visi dan misi yang berasal dari kebutuhan warga Tanah Datar. Keinginan masyarakat demi Tanah Datar lebih baik, adalah program yang saya usung dalam pencalonan ini,” terangnya.

Saat ditanya mengenai pasangan calon wakil yang akan digandengnya nanti, HRD mengatakan dirinya bersama partai yang akan mengusungnya sudah memastikan hal itu. Namun untuk saat ini hingga deklarasi pencalonannya nanti, pihaknya masih menyimpan nama yang akan digandengnya.

“Kita akan gandeng tokoh masyarakat yang selama ini dikenal baik oleh warga Tanah Datar. Baik dalam reputasinya sebagai tokoh, maupun sepak terjangnya selama ini. Kita akan maju di Pilkada dengan pasangan yang dapat dijadikan panutan oleh masyarakat Tanah Datar,” jelasnya tanpa menyebutkan nama. (ist)

loading...