HUT SMA Negeri 2 Padangpanjang Ditandai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla

By Salingka Nagari 07 Feb 2020, 20:59:22 WIB Pendidikan & Teknologi
HUT SMA Negeri 2 Padangpanjang Ditandai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla

Keterangan Gambar : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Sekolah SMA Negeri 2 Padangpanjang (Dok. Key)


SNdotCOM, Padangpanjang -- Peringatan ulang tahun SMA Negeri 2 Padangpanjang yang ke-22 tahun 2020, diiringi peletakan batu pertama pembangunan mushalla sekolah yang berada di pusat Kota Padangpanjang Sumatera Barat.

Perayaan ulang tahun tersebut telah digelar seminggu yang lalu, Rabu, (29/1). Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Padangpanjang Fadly Amran bersama jajarannya. Terlihat juga kehadiran Kepala Cabang Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Mardison, M.Pd, Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, unsur Forkopimda, Kepala Sekolah SMAN 2 Hendra Arinal, S.Pd, M.Si, Ketua Komite serta anggotanya. Tak ketinggalan semua tenaga pendidikan dan kependidikan dan siswa-siswi SMA Negeri 2 Padangpanjang.

Walikota Fadli Amran pada kesempatan itu, membuka acar secara resmi dan mengikuti rangkaian kegiatan dari pagi. Kedatangan orang nomor satu di kota Padangpanjang itu, disambut dengan Tari Galombang oleh tim kesenian randai SMAN 2 Padang Panjang yang merupakan randai terbaik di Sumatera Barat. Kemudian diikuti pertunjukan-pertunjukan lainnya yang memukau mata sang Walikota. Terlihat jelas dari raut wajahnya, ia sangat menikmati acara tersebut. Bahkan kehadirannya terbilang cukup panjang, menyempatkan diri makan bersama di ruang konsumsi.alam sambutannya, Fadly menyampaikan terimakasihnya kepada Kepala Sekolah yang telah memberikan ruang dan wadah kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 untuk turut andil pada setiap kegiatan yang dilaksanakan.

"Semoga SMA Negeri 2 Padang Panjang semakin baik, semakin maju. Insyaallah apapun bentuk kekurangan dalam upaya pembangunan akan kita kerjasamakan” ucap walikota dalam sambutannya. (key)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Syahrul 08 Feb 2020, 19:48:18 WIB

    Semoga sman 2 negeri padang panjang lebih sukses dan jaya kedepannya

View all comments

Write a comment