IMM Kota Solok Gelar Musycab ke VII, Dihadiri Sejumlah Tokoh Muhammadiyah dan Alumni

By Salingka Nagari 24 Feb 2020, 14:35:01 WIB Pendidikan & Teknologi
IMM Kota Solok Gelar Musycab ke VII, Dihadiri Sejumlah Tokoh Muhammadiyah dan Alumni

SNdotCOM, Kota Solok -- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Solok telah usai menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) ke VII,

Kegiatan Musycab itu dibuka oleh Dewan Pimpinan Daerah IMM Sumbar yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi Rendi Eka Putra, S.Sos, yang hadir bersama jajaran DPD IMM Sumbar,  Ketua Bidang Immawati Lidia Komala Sari, S.Sos. Musycab juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Solok Dr. Darul Ilmi, M.Pd dan Sekretaris PDM Kab. Solok Hasbi Asyiddiqi, M.Pd, serta sejumlah undangan yang berasal dari Pimpinan Cabang IMM se-Sumbar, IPM MTsM Cupak Kab. Solok, BEM UMMY, serta anggota Forum Komunikasi Alumni (Fokal) IMM setempat.

Kegiatan pemilihan pimpinan di cabang IMM Kota Solok itu, mengangkat tema ‘semangat pembaharuan IMM, wujudkan pimpinan progresif, kreatif, tangguh, dan amanah.’

Ketua panitia Musycab, Ade Saputra menyampaikan kepada media ini, dalam Musycab ke VII itu, selain memilih kepengurusan periode selanjutnya, juga dilakukan penyampaian pertanggungjawaban atas amanah yang telah diemban oleh periode yang lalu.

"Harapan kami ke depan, semoga Pimpinan Cabang terpilih,  mampu membawa visi dan misi besar untuk IMM cerah dan mencerahkan," kata Ade.

Sementara Ketua PD IMM sebelumnya, Anggi, mengatakan, sejak awal berdiri IMM membawa tiga trilogi dan sampai saat ini belum mengalami amandemen. Trilogi tersebut yakni spiritual, intelektual, dan humanitas.

"Kami berpesan kepada calon pengurus pimpinan cabang ke depan, harus mampu eksis dalam menggaungkan dakwah, tanpa melupakan trilogi yang dimiliki oleh IMM itu sendiri," ujar Anggi.

Dia akhir Musycab, terpilih kepengurusan PC IMM Kota Solok yang baru dengan Ketua Riza Amelia, Sekretaris dijabat Yori Purnama Sari, dan bendahara Rina Okta Sari. (AA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment